Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Berharap Berjalan Adil, PKS Minta Penegak Hukum Jelaskan Fakta Secara Menyeluruh Terkait LHI

Berharap Berjalan Adil, PKS Minta Penegak Hukum Jelaskan Fakta Secara Menyeluruh Terkait LHI


By: Abol Ezz Selasa, 25 Juni 2013 0


pkssiak.org, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh proses pengadilan perdana yang tengah dilakukan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (24/6/2013). PKS berharap proses peradilan akan memberikan kejelasan atas duduk perkara kasus itu yang sebenarnya.

"Kami apresiasi penegak hukum melakukan tindakan segera mulai dari majelis hakim tipikor, jaksa, dan KPK. Kami harap bisa lancar dan terjadi persidangan yang adil," ujar Ketua DPP PKS Bidang Kehumasan Mardani Ali Sera, Senin (24/6/2013).

Mardani meminta agar seluruh aparat penegak hukum mulai dari jaksa, hakim, hingga pembela bisa menjelaskan fakta secara menyeluruh, utuh, dan jernih.

"Jadi, nanti pembela juga bisa paparkan argumentasinya. Semuanya akan bisa lebih jernih dan utuh," kata Mardani.

Lebih lanjut, Mardani mengaku, partainya sudah menegaskan tim penasihat hukum untuk terus mendampingi Luthfi Hasan. Selain itu, PKS juga mengutus tim hukum yang merupakan pengurus DPP PKS untuk memantau jalannya persidangan ini. Tim hukum itu, sebut Mardani, terdiri dari pengurus PKS, seperti Al-Muzzamil Yusuf, Fahri Hamzah, Nasir Djamil, Abdul Hakim, dan Hidayat Nur Wahid.

"Kami harap dengan adanya pengadilan, akan ada equality treatment," imbuhnya.

Seperti diberitakan, Luthfi Hasan Ishaaq ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging sapi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia lalu ditangkap pada Kamis (31/1/2013) lalu seusai memimpin rapat di kantor PKS. (kompas)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar