Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kantor Kongres Amerika Disusupi Ikhwanul Muslimin?

Kantor Kongres Amerika Disusupi Ikhwanul Muslimin?


By: admin Kamis, 20 Juni 2013 0


Belum lama ini, Jum’at (14/6), seorang  Anggota Perwakilan Texas,  Louie Gohmert menuduh lembaga-lembaga  federal telah membantu apa yang dia sebut ‘organisasi teroris Islam’ seperti CAIR (Council on American Islamic Relations) dan ISNA (Islamic Society of North America) dalam upaya mereka untuk memberlakukan hukum Syariah di Amerika.

“Kita perlu menyikapi pembenaran politik yang membutakan kemampuan lembaga-lembaga kita dan militer kita untuk melihat siapakah musuh kita, karena semakin banyak orang tewas,” kata Gohmert. “Musuh kita bisa berada di antara kita, dan mereka bisa saja berpakaian yang  mengharuskan kita bersahabat dengannya, kemudian setelah itu banyak orang Amerika akan dibunuh sia-sia.”

Gohmert menuduh pemerintahan Obama telah mengubah kebijakan sehingga FBI, Departemen Luar Negeri, dan lain-lain harus “bermitra dengan” CAIR dan ISNA, daripada memperlakukan masjid sebagai pusat perekrutan teroris.

“Ketika Anda sudah mengetahui bahwa Pengadilan Banding Amerika Serikat menegaskan, bukti menunjukkan bahwa CAIR, ISNA-mereka adalah organisasi Ikhwanul Muslimin. Mereka ingin hukum Syariah menjadi hukum negara, bukan konstitusi kita. Dan itulah yang kita tidak bersungguh-sungguh untuk mencegahnya sehingga memungkinkan hal itu terjadi. ”

Gohmert juga mengingatkan teorinya bahwa pemerintahan Obama dan berbagai kantor Kongres telah disusupi oleh Ikhwanul Muslimin, khususnya oleh warga negara yang lahir di Amerika Serikat yang orang tuanya mendapat visa, dan kemudian menjadi radikal di tanah kelahirannya-yang disebut Gohmert sebagai  ”bayi teror” dan “salah tafsir Amandemen keempatbelas.” [al-intima]



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar