Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tentukan Sikap Soal BBM dan Koalisi Pekan Depan

PKS Tentukan Sikap Soal BBM dan Koalisi Pekan Depan


By: Abol Ezz Minggu, 09 Juni 2013 0

pkssiak.org - Sikap resmi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentang kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dan posisinya di Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintah akan ditentukan pekan depan. Rencananya Majelis Syuro PKS akan mengadakan pertemuan khusus untuk membahas ini.

Hal itu dikatakan Anggota Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri di Istana Negara, Jumat malam (7/6). "Pekan depan memang akan ada pertemuan Majelis Syuro untuk membahas persoalan ini," ujar Salim sebelum menghadiri acara Isra Mi'raj 2013 di Istana Negara.

Menteri Salim yang juga Menteri Sosial ini, sampai saat ini,PKS masih tetap berada dalam koalisi. Ia mengatakan sikap-sikap sebagian kader PKS yang selama ini dinilai seolah-olah partai dakwah itu keluar dari koalisi bukanlah sikap resmi partainya.

Sampai saat ini, lanjut Mensos, Dewan Pimpinan Tinggi Partai (DPTP) masih bulat tetap berada dalam koalisi Setgab. Namun terkait sikap PKS apakan tetap mendukung atau menolak kenaikan BBM bersubsidi, hingga saat ini, DPTP belum membicarakannya.

Namun sikap terakhir DPTP PKS belum menyampaikan penolakan terhadap kenaikan BBM. Sehingga sikap sebagian kader PKS yang secara terang-terangan menolak kenaikan BBM dianggap bertentangan dengan sikap terakhir DPTP yang tetap berada dalam koalisi dan tidak menolak kenaikan BBM.[kontan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar