Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Silaturrahmi ke Polda, PKS Jambi Apresiasi Polri Bolehkan Polwan Berjilbab

Silaturrahmi ke Polda, PKS Jambi Apresiasi Polri Bolehkan Polwan Berjilbab


By: Abol Ezz Jumat, 21 Juni 2013 0


pkssiak.org, Jambi - Terkait masalah penggunaan jilbab bagi polwan. Bidang Perempuan PKS Kota Jambi pada Kamis (20/06/2013) pukul 15.00 WIB silaturahmi ke Polda Jambi. Bidang Perempuan, yang diwakili oleh Anggota DPRD Kota Jambi, Anti Yosefa datang untuk memberikan aspirasi mendukung penggunaan jilbab bagi polwan.

" Kami datang kesini untuk memberikan apresiasi dan dukungan untuk disampaikan ke Kapolri dan kami berharap bapak Kapolda bisa menyampaikannya " ujar Anti Yosefa .


Perwakilan dari Bidang Perempuan PKS ini di terima oleh Kompol Herlina. Herlina menjelaskan bahwa di luar jam dinas polwan bisa menggunakan hijab. Dan polwan disini sudah ada dalam kesehariannya menggunakan jilbab, bahkan yang muda-muda sudah berhijab.


" Sudah ada penggunaan hijab di Aceh, saat ini belum ada aturan untuk itu. Saat ini masih diluar jam dinas " ujar Herlina.


Herlina menjelaskan bahwa penggunaan untuk pakai uniform belum bisa, tapi untuk polwan yang berpakaian preman bisa atau intel. Herlina berjanji akan menyampaikan aspirasi ini kepada Kapolda.


Perwakilan PKS Jambi memberikan bingkisan berupa kado dan pembacaan sikap dukungan untuk penggunaan jilbab.
(B01/B3J/kabarpks)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar