Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Si Anak Kebon" Resmi Mendaftarkan Diri di Pilbup Deli Serdang

"Si Anak Kebon" Resmi Mendaftarkan Diri di Pilbup Deli Serdang


By: Abol Ezz Selasa, 23 Juli 2013 0


pkssiak.org, Deli Serdang  - Muhammad Idris dan Satria Yudha Wibowo resmi mendaftarakan diri ke KPUD Deli Serdang sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Deli Serdang periode 2014 – 2019, Ahad (21/7/2013).  Pasangan yang diusung PKS dan Hanura serta beberapa partai non parlemen ini mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon wakil bupati pada pukul 14.00 WIB di Kantor KPUD yang terletak di Lubuk Pakam tersebut.

"Si Anak Kebon" sapaan akrab Muhammad Idris dan satrya datang bersama kader dan simpatisan partai pendukung dan sejumlah tokoh masyarakat Deli Serdang. Meski cuaca sedang panas terik dan sedang berpuasa, pendukung tetap bersemangat untuk mengantarkan pasangan ini untuk mendaftar.

Tim dari KPU yang dipimpin Mohammad Yusri kemudian memeriksa berkas berkas persyaratan kedua calon. Semua persyaratan sudah lengkap dan tinggal menunggu penetapan nomer urut pasangan calon. Pemilukada Deli Serdang akan dilaksanakan pada 23 Oktober tahun ini. Dan menyisakan 2 hari lagi bagi pasangan lain untuk mendaftarkan diri. (pksdeliserdang)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar