Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tularkan Semangat Ramadhan, PKS Adakan Pawai Bareng Anak-Anak Muslim Kelurahan Pengadegan

Tularkan Semangat Ramadhan, PKS Adakan Pawai Bareng Anak-Anak Muslim Kelurahan Pengadegan


By: Abol Ezz Selasa, 02 Juli 2013 0


KabarPKS.com - Jakarta - Dalam menyambut  bulan Ramadhan 1434 H tahun ini, puluhan anak kader serta anak - anak islam kelurahan Pengadegan berkumpul untuk mengadakan PAWAI ANAK ISLAM PENGADEGAN dalam rangka menyambut ramadhan 1434 H. Tujuannya adalah  memberikan semangat kepada anak - anak islam untuk berpuasa dan memberikan pelajaran bahwa bulan ramadhan adalah bulan puasa yang mulia. Bulan yang harus disambut oleh umat islam dengan senang dan gembira. Dengan acara ini pula, PKS DPRa Pengadegan berniat  mengingatkan kepada seluruh umat islam, bahwa bulan puasa sudah didepan mata, untuk  menyiapkan fisik, ruhani serta ilmu dalam menyambut dan menjalankan puasa di bulan ramadhan tahun ini dengan lebih baik.



Sepanjang perjalanan, banyak sekali masyarakat yang menyaksikan dan sekedar mengamati rombongan pawai ramadhan, para peserta pawai pun dengan antusisas membagi-bagikan stiker motivasi ramadhan dan jadual imsakiyah untuk menyemarakkan ramadhan 1434 H ini. Beberapa kali terdengar suara takbir dan yel-yel dari panitia maupun peserta yang semakin menyemarakkan suasana pawai. Ditambah suara dari beberapa alat musik yang dibawa oleh peserta pawai, acara ini pun semakin ramai. 


Warga Pengadegan Pancoran khususnya dan Jakarta pada umunya harus menggelorakan semangat dan memaksimalkan ibadah di dalam bulan suci ramadhan.  Warga Pengadegan Pancoran Jaksel juga ingin mengingatkan masyarakat untuk mengisi bulan penuh berkah tersebut dengan kegiatan keagamaan serta menjauhi kemaksiatan. (pkspancoran/kabarpks)
  

 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar