Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » PKS: Cuma Prihatin, Pemerintah RI Berarti Dukung Kudeta Mesir

PKS: Cuma Prihatin, Pemerintah RI Berarti Dukung Kudeta Mesir


By: Abol Ezz Selasa, 20 Agustus 2013 0

pkssiak.org - Politisi PKS Mahfudz Siddiq merasa kecewa dengan sikap pemerintah yang hanya menyatakan keprihatinan terhadap berlangsungnya kudeta yang berujung pada tragedi pembantaian warga Mesir oleh junta militer. Ia menyebut, sikap itu menunjukkan pemerintah secara tersirat mendukung kudeta Mesir.

"Kalau pemimpin Indonesia sebatas menyatakan keprihatinan, berarti secara diam-diam mendukung yang terjadi di Mesir," ujar Mahfudz di sela aksi demonstrasi mengecam pembantaian warga Mesir di Bundaran HI, Jakarta, Senin (19/8).

Mahfudz mengatakan, apa yang terjadi di Mesir merupakan skenario untuk menjatuhkan politik Islam. Padahal, menurut dia, politik Islam telah berjasa besar bagi berdirinya negara Mesir yang demokratis.

"Ketika Mesir menjadi negara Muslim, mereka mampu meruntuhkan militer dan mendirikan rezim baru demokrasi," kata Mahfudz.

Selanjutnya, Mahfudz mengingatkan, Mesir merupakan negara yang sangat berjasa bagi Indonesia. Mesir adalah negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia, sehingga pemerintah harus turut serta menciptakan perdamaian di Negeri Piramid itu.

"Saya ingin mengingatkan, pendiri Mesir mendukung kemerdekaan Indonesia," pungkas dia.[mdk]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar