Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan


By: Abol Ezz Senin, 02 September 2013 0



pkssiak.org, Penyabungan - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera utara menunjukan keseriusannya untuk menjadi pemenang di pemilu legeslatif 2014 mendatang, sesuai dengan amanah DPP PKS, bahwa  partai ini harus masuk tiga besar dalam pemilu leeslatif 2014 mendatang.

Untuk mencapai target itu maka seluruh komponen struktur di dalam partai ini harus bergerak secara masif, dari struktur DPRa sampai DPP, dari anggota hingga presiden harus turun langsung untuk mencapai target tersebut.

Dewan PengurusWilayah (DPW) PKS Sumatera Utara melakukan kunjungan kerja ke setiap DPD yang ada di Sumatera Utara. Daerah yang pertama dikunjungi adalah Kabupaten Mandailing Natal  yang berada di perbatasan Sumut-Sumbar.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua umum DPW PKS Sumatera utara Ust. Muhammad Hafez, Lc. MA ini tiba di kota penyabungan tepat pukul 12.00 wib yang disambut langsung oleh ketua DPD PKS Mandailing Natal beserta jajarannya, Sabtu (31/8)..

Ikut dalam acara ini diantaranya ketua DSW PKS Sumatera utara Ust. Yusuf Fahmi, Lc. Dan ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sumatera utara Ust. Mahmud Sholeh, S.PdI, MA. Beserta dua orang staff DPW PKS sumut.

Salah satu agenda kunjungan DPW PKS Sumatera utara adalah temu kader dan strukur PKS Mandailing natal. Hadir dalam acara ini diantaranya anggota DPRD Kab. Madina dari PKS, Ketua dan jajaran pengurus DPD PKS Madina serta kader PKS kabupatrn Madina. Acara yang dilaksanakan di aula Madina Sejahtera.

Dalam sambutannya Ust. Sobirin, Lc. selaku ketua DPD PKS Madina memberikan sambutan dan pesan – pesannya  kepada seluruh kader PKS Madina. “Semua kader harus tetap semangat  dan selalu istiqomah dalam mengemban amanah dakwah, karena tantangan dakwah ke depan akan semakin kompleks, dan semua yang kita lakukan harus diniatkan karena Allah SWT bukan karena yang lain.” Ujarnya.

Selain itu Ketua kaderisasi DPW PKS Sumut, Ust. Mahmud sholeh juga berpesan dalam tausiahnya. “Seluruh kader agar tetap menjaga proses tarbiyah, karena dengan proses tarbiyah yg sehat maka seluruh agenda-agenda kerja dakwah insyaAllah akan berjalan dengan lancar.”

Senada dengan ketua kaderisasi, ketua DSW PKS Sumut Ust. Yusuf Fahmi juga berpesan agar seluruh kader hendaknya menyadari bahwa semakin bertambahnya usia dakwah maka tantangan dan hambatan yang datang juga pasti akan semakin bertambah.

Sementara itu ketua umum DPW PKS Sumut, Ust. Muhammad hafez, Lc. MA. Dalam sambutannya mencoba membuka kembali memori ingatan kader tentang tahapan-tahapan dakwah di Indonesia. "Semakin berkembang tahapan dan mihwar dakwah kita, maka peran kader juga akan berbeda dan sudah bisa dipastikan tantangannya juga akan berbeda."  Beliau menambahkan bahwa kader PKS harus menjadi Negarawan yang sejati. Diakhir sambutannya, ketua DPW berpesan agar mesin partai selalu dalam keadaan "panas" agar semua target yang sudah dicanangkan bersama bisa tercapai. (hnc)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar