Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kunjungi Sulteng, Fahri Hamzah Jadi Bintang Tamu "ILC Warkop"

Kunjungi Sulteng, Fahri Hamzah Jadi Bintang Tamu "ILC Warkop"


By: Abol Ezz Selasa, 08 Oktober 2013 0



pkssiak.org, PALU - Fahri Hamzah dan Presiden PKS, Anis Matta, serta rombongan DPP PKS dalam kunjungan ke Palu, Sulawesi Tengah 5-7 Oktober 2013 benar-benar memberikan contoh bagaimana terjun langsung bertatap muka dengan masyarakat.

Senin, 7 Oktober seusai jalan-jalan pagi menyusuri Pante Talise, Anis Matta, Taufik Ridho dan Fahri Hamzah singgah di warkop utk sarapan nasi kuning + putu. Warkop "Ikhlas" tempat makan tersebut dikenal sebagai "DPRD Tk. 3" tempat kumpulnya "pengamat politik" lokal dari berbagai kalangan dengan beragam topik terkini baik lokal, nasional hingga internasional.

Kehadiran Fahri Hamzah 'Bintang ILC' benar-benar mengubah obrolan warkop tersebut tak ubahnya menjadi "ILC TvOne". Tema yang dibahas mulai dari 'Penyadapan' hingga Capres. Suasana ILC warkop tersebut berlangsung dalam suasana ceria, serius tapi santai dan selingi canda tawa.

Jalan-jalan pagi dan sarapan di warkop tersebut Presiden PKS juga dibersamai oleh Ketua DPW -Ust. Zainuddin Tambuala-, Ketua MPW -M. Wahyuddin-, Kabid. Kaderisasi dan Humas DPW, juga didampingi Ketua DPD Kota Palu dan Ketua DPD PKS Kab. Poso.

Setelah kurang lebih satu jam, sebelum pamit dan meninggalkan warkop Presiden PKS & rombongan melakukan foto bareng lalu bersalaman dengan semua pengunjung warkop. Jabat salam tersebut disambut dengan hangat dan senyum oleh warga. Pengunjung warkop juga tak lupa mengucapkan terima kasih karena pagi itu semua makan & minum mereka sudah dibayarin alias dapat traktiran gratis...hehehe...


*by Wahyu
(kiriman email)



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar