Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » Kapolri: Seluruh Polwan yang Beragama Islam Boleh Berjilbab

Kapolri: Seluruh Polwan yang Beragama Islam Boleh Berjilbab


By: Abol Ezz Selasa, 19 November 2013 0


pkssiak.org, JAKARTA - Kapolri Jenderal Sutarman saat ditemui di Gedung Rupatama Mabes Polri menegaskan, berpakaian menutup aurat adalah hak setiap manusia. Sutarman memberikan restu kepada seluruh polwan yang beragama Islam untuk berjilbab, tanpa perlu menunggu Peraturan Kapolri (Perkap).

“Jilbab itu hak asasi seseorang. Saya sudah sampaikan pada anggota, yang punya jilbab silakan gunakan,” ujar Sutarman di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (19/11). Demikian dilansir Republika (19/11/2013).

Jenderal bintang empat ini mengatakan, polwan tak perlu pusing memikirkan akan adanya teguran kepada mereka bila nekat berdinas menggunakan jilbab. Ia menekankan, bagi polwan yang hendak berjilbab dapat membeli dan memilih hijabnya sendiri untuk kemudian menggunakannya saat berdinas. Karena tahun ini Polri belum dapat mengeluarkan dana untuk penyediaan jilbab.

“Mulai besok, polwan boleh berjilbab tapi dengan catatan model dan warna yang mereka pilih harus sama dengan jilbab yang dikenakan polwan di Polda Aceh, ya,” kata Sutarman.


*http://antiliberalnews.com/2013/11/19/kapolri-seluruh-polwan-yang-beragama-islam-boleh-berjilbab/



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar