Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » » Suara Hati Tokoh Masyarakat Minang soal Siloam, Hanya PKS yang membaca hati Ummat

Suara Hati Tokoh Masyarakat Minang soal Siloam, Hanya PKS yang membaca hati Ummat


By: Abol Ezz Kamis, 14 November 2013 0

pkssiak.org - Inilah luapan hati Tokoh Masyarakat Minang, Ibnu Aqil D Ghani, perihal investasi Lippo Group di Kota Padang yg ditolak masyarakat, MUI dan Fraksi PKS DPRD Padang, ibarat setitik embun di padang pasir, PKS berjuang di DPRD Padang untuk tetap menolak pembangunan RS Siloam yg disinyalir sebagai modus kristenisasi, berikut kutipan yg pksmarpoyan.org dari kasurau.com :

Sidang DPRD Kota Padang berlangsung jua. MUI dan Ormas islam tak diberi tahu, bahkan mereka mencoba mengelak! Hasilnya bukan sekedar mengecewakan tapi telah memporak porandakan Minangkabau. Rumah sakit kristen Siloam lebih mereka cintai dari Minangkabau.
Ummat Islam telah berjuang keras, siang dan malam. 6 bulan lamanya kita berjuang, dengan biaya sendiri, naik angkot dan jalan kaki. Hanya bermodal keikhlasan. Rupanya perjuangan itu dikhianati, tak sedikit juapun kami merasa dihargai.
Tadi pagi saya ke DPRD Padang. Meminta dokumen hasil pleno tersebut. Semua seperti sembunyi. Lewat Sekwan kami gagal mendapatkannya walau setengah lembarpun. Tapi lewat fraksi PKS kami mendapatkannya. Karena itu memang hak kami, rakyat yang mereka wakili.
Saya menatap sayu meja-meja kosong fraksi PKS. Tapi, hatiku insya Allah tak akan kosong !
PKS, izinkanlah hatiku adil menilaimu. Ternyata, kaulah yang dapat membaca hati ummat, hati ulama. Perjuanganmu menolak siloam bagiku bagaikan setitik embun di terik padang pasir.
Demi Allah, menulis kata-kata ini aku sedang menangis, tapi aku bukan cengeng. Yang aku tangiskan adalah 'mengapa suara ummat dan ulama tak terdengar di gendang telinga DPRD Padang, atau hati mereka membisu. 
Kata-kata seperti apakah lagi yang bisa kami sampaikan. Pada hal ulama datang membawa ayat-ayat al Qur'an, tapi tak mereka acuhkan. Mereka lebih membela uang, investasi, keuntungan dunia....!
Terima kasih Tuhanku, kami tak akan pernah surut membela agamuMU ! Amin ! [kasurau]
Oleh : Ibnu Aqil D Ghani
Wakil Ketua Forum Masyarakat Minang Tolak Siloam


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar