Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Turki Kembali ke Pangkuan Islam

Turki Kembali ke Pangkuan Islam


By: Abol Ezz Rabu, 20 November 2013 0


By: Nandang Burhanudin

pkssiak.org - Kendati oleh elemen gerakan Tabawwul disebut tidak Kaaffah, dan menolak konsep perjuangan syariat secara tadarruj (gradual/bertahap), namun Turki semakin hari semakin menampakkan kejelasan pencapaian target. Tidak hanya sekedar di spanduk-spanduk atau web-web resmi. Syariat Islam di Turki mulai nampak dalam kehidupan sehari-hari.

Sudah dua peristiwa yang menghebohkan negara sekuler Turki. Salah satunya adalah penghapusan larangan Jilbab di tempat-tempat publik dan kantor-kantor pemerintahan. Maka enam anggota Parlemen wanita kembali mengenakan hijab.

Kebebasan ini pun terjadi di TV resmi pemerintahan Turki. Menurut Jihan News, kemarin seorang penyiar TV resmi Turki muncul untuk pertama kali dengan pakaian hijab yang menutup aurat. Channel TV tersebut adalah TRT Turkey dalam acara berita jam 5 sore.

Sekali lagi, keberhasilan Turki didukung pula dengan islamisasi di tubuh militer. Islamisasi yang sama sekali tidak menghambat kemajuan militer. Malah 10 tahun di bawah komando partai AKP, militer Turki berhasil meraih pencapaian sebagai militer terkuat ke-6 di dunia. Hal yang tak mungkin dicapai oleh negara-negara korup. Apalagi oleh gerakan yang berbau Islam, namun tak memiliki contoh negara yang jelas.

Selamat! Semoga Turki bisa kembali membawa kejayaan khilafah yang nyata, riil, dan terbukti. Bukan sekedar menyalah-nyalahkan, mengkafir-kafirkan, atau menebar fitnah bagi kehidupan.


*foto: Penyiar pertama di tv pemerintah Turki setelah pencabutan larangan berjilbab di lembaga publik


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar