Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Anis Matta: Pemilu Serentak Lahirkan Partai Berbasis Kader

Anis Matta: Pemilu Serentak Lahirkan Partai Berbasis Kader


By: Abol Ezz Senin, 27 Januari 2014 0


pkssiak.org, SERANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menyebut Pemilu serentak dimulai pada 2019. Keputusan itu dinilai menyehatkan iklim demokrasi di Indonesia.

"Itu sehat dan menyehatkan iklim demokrasi di Indonesia. Nanti saya pikir akan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih," kata Presiden PKS Anis Matta usai pidato politik konsolidasi kader PKS di Hotel Le Dian, Kota Serang, Banten, Minggu (26/1/2014).

Dengan didampingi oleh Sekjen PKS Taufik Ridho, Anis menambahkan pemilu serentak akan melahirkan partai berbasis kader yang kuat. Anis menilai, semakin banyak masyarakat memilih tentu semakin sehat iklim demokrasi.

"Ini akan melahirkan partai dengan basis kader yang kuat nantinya," sebut mantan Wakil Ketua DPR ini.

Acara konsolidasi PKS ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Banten dari PKS Ei Nurul Khotimah, Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi beserta wakilnya Miftahuddin, dan Ketua Fraksi PKS DPRD Banten Sanuji Pentamarta.

Auditorium dengan kapasitas 1.000 orang itu penuh sesak oleh kader PKS yang hadir dari 8 kabupaten/kota di Banten. Konsolidasi ini sendiri menjadi ajang konsolidasi PKS untuk meningkatkan perolehan kursi DPR.

Terutama, dengan cara mengunakan suara dapil Banten. "Kalau kemarin kami dapat 3 kursi, target kami bisa dapat 4 kursi dari Banten ini," tandas Anis. 


*http://liputan6.com 


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..