Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Banjir Jakarta, Kader PKS Ada Dimana-Mana

Banjir Jakarta, Kader PKS Ada Dimana-Mana


By: Abol Ezz Kamis, 30 Januari 2014 0

Aksi relawan PKS yang terekam TV One
pkssiak.org - Akhir-akhir ini banyak kader PKS yang merasa aneh ketika menonton berita banjir Jakarta di televisi nasional, karena liputan yang diambil oleh wartawan televisi nasional itu merekam sepak terjang kader-kader PKS yang sedang menjadi relawan ketika membantu korban banjir Jakarta dengan pakaian khas atau atribut partai seperti baju Kepanduan atau baju Relawan PKS.

Ini menjadi menarik bagi kader-kader PKS, mengingat PKS merupakan salah satu partai politik yang tidak memiliki media elektronik seperti televisi. Sejauh ini PKS hanya memiliki 'Saluran TV' sederhana, dengan mengandalkan jaringan video online Youtube. 'Saluran TV' ini diberi nama PKS TV.

Bencana banjir yang kerap melanda ibukota ini juga bisa dijadikan studi analisis karena kader-kader PKS selalu membantu korban bencana dengan berbagai macam bantuan yang diberikan, seperti membantu evakuasi korban yang terjebak didalam rumah, mendirikan posko-posko darurat, memberikan makanan, dan lain-lain.

Sehingga tidak mengherankan jika kader PKS ada dimana-mana, di setiap lokasi banjir Jakarta. Hal ini menandakan bahwa PKS dalam membantu masyarakat yang sedang kesusahan merupakan sebuah panggilan jiwa, dan jika membantu pun dengan totalitas atau sampai tuntas.

Oleh karena itu jika ada wartawan yang meliput berita dilokasi banjir Jakarta, maka mau tak mau harus memasukkan juga kader PKS, karena dimana ada korban dan ada genangan air maka disitu ada kader PKS. Ada atau tidak ada media yang meliput kegiatan mereka, kader PKS tetap bekerja. Karena bagi kader-kader dakwah ini membantu sesama itu merupakan suatu panggilan jiwa bukan pencitraan.

Dan jika kita berbicara dampak maka ketika orang berbicara PKS maka orang akan bicara jujur bahwa PKS itu memang bukan sembarang partai, karena PKS jika menolong orang paling tanggap dan totalitas. Oleh karena itu PKS diserang lewat media karena khawatir PKS menang pada pemilu 2014 nanti. Padahal keinginan PKS menjadi partai 3 besar nasional itu sudah terjadi dengan membantu masyarakat.

Oleh: Juanda - Tim Humas PKS Bengkulu


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..