Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Ogan Ilir Sumsel Gelar Bazar Pakaian Super Murah

PKS Ogan Ilir Sumsel Gelar Bazar Pakaian Super Murah


By: Abol Ezz Kamis, 30 Januari 2014 0


pkssiak.org - Bertempat di Komplek Bakti Guna, Tanjung Seteko, PKS Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar bazar pakaian murah pada Selasa (28/1) lalu. Barang yang dijual mulai dari pakaian anak-anak, remaja, hingga pakaian untuk dewasa. Tidak tanggung-tanggung, harga yang ditawarkan super murah. Warga cukup merogoh kocek sepuluh ribu rupiah maka sudah bisa membawa pulang tiga potong pakaian.

Di sela-sela transaksi jual beli, tidak lupa kader PKS mensosialisasikan program partai dan para caleg.

Selain menggelar bazar pakaian murah, di tempat yang berbeda DPD PKS OI juga melakukan sosialisasi kepada warga.

Sosialisasi yang dilakukan oleh sekitar 50 orang kader PKS ini menyebut diri mereka dengan Regu Tangguh Dakwah (RTD) dan dilaksanakan di Komplek TPI, Indralaya.

Tim yang dipimpin oleh Ustadz Adly tersebut datang dan bersilaturrahim ke rumah-rumah warga sembari memperkenalkan PKS dan para calegnya.
Dari kegiatan tersebut, masyarakat cukup antusias. Hal ini terbukti dari begitu banyaknya formulir kesediaan mereka memilih PKS yang dibagikan oleh RTD diisi oleh warga.

Ketua DPD PKS OI mengaku senang dapat berbagi dengan masyarakat. “Kami cukup puas dan senang karena kegiatan berjalan lancar, warga antusias dan kami dapat berbagi,” ungkapnya. [ncep/pks ogan ilir]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..