Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Fahri Hamzah: Capreskan Jokowi, Ada Tiga Pihak yang Merugi

Fahri Hamzah: Capreskan Jokowi, Ada Tiga Pihak yang Merugi


By: Abol Ezz Rabu, 15 Januari 2014 0


pkssiak.org - Saat ini, sejumlah dukungan untuk pencapresan di 2014 diarahkan pada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (capres). Menurut Wakil Sekjen PKS, Fahri Hamzah, dengan mencalonkan Jokowi sebagai capres di 2014, justru akan merugikan sejumlah bagian, khususnya tiga pihak.

Menurutnya, pencapresan itu menyebabkan kerugian buat warga DKI Jakarta, Jokowi sendiri, dan juga PDIP sebagai partai yang mengusungnya. “Harusnya Jokowi itu masuk DKI itu dengan prinsip solidaritas bersama, karena masalah DKI tak mungkin bisa dikerjakan sendiri. Tapi yang terjadi sayangnya orang-orang nonpartisan di sekeliling dia jadi membuat Jokowi seperti milik satu partai saja,” ujar Fahri, Selasa (14/1).

Jokowi cenderung mengeklaim berbagai keberhasian sebagai hasil kerjanya dan kegagalan karena disebabkan pihak lain baik secara horizontal maupun vertikal. “Kalau berhasil diklaim sebagai kerja dia, kalau ada masalah dia tuding pihak lain, ini membuat orang lain pada akhirnya ketika dia menghadapi masalah seperti banjir ini bersikap, 'rasain lo',” katanya.

Makanya, hal tersebut, katanya bukan hanya merugikan dari Jokowi sendiri, melainkan dari warga DKI Jakarta. Soalnya, masalah yang dihadapi oleh Jakarta dijadikan ajang untuk pengeklaiman prestasi, bukan ajang pembuktian dari janji-janjinya.

Dalam politik, menurut Fahri, tidak boleh satu partai politik ingin berkuasa sendiri. "Oleh karena itu saya yakin bahwa sikap dan perilaku Jokowi seperti saat ini yang ditunjukkannya bukanlah sikap PDIP maupun Megawati. Ini tidak murni sikap dan langkah PDIP, tapi ada kelompok nonpartisan. PDIP hanya ikut menikmati,” tegasnya.[rol]

Tag #PKS #FahriHamzah #Politik #Pemilu2014


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..