Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kabut Pontianak Mengganggu Pengendara, PKS Bagi Masker

Kabut Pontianak Mengganggu Pengendara, PKS Bagi Masker


By: Abol Ezz Kamis, 06 Februari 2014 0


pkssiak.org - Sudah lebih dari dua minggu kota Pontianak dilanda musim kemarau sehingga menyebabkan kondisi udara yang tidak sehat terutama pada pukul 05.00 – 09.00 dan 19.00 – 01.00 dikarenakan pada jam tersebut terjadi kabut radiasi setebal 100 cm.

Kondisi ini menuntut setiap masyarakat untuk menggunakan masker terutama bagi pengendara kendaraan roda dua. Oleh karena itu dalam membantu masyarakat, puluhan kader DPC PKS Pontianak Timur pada Rabu sore, 5 Februari 2014 pada jam 16.00 membagikan lebih dari 1000 masker bagi pengendara yang melintasi simpang empat Tanjung Raya.

Menurut koordinator aksi tebar masker PKS, Kurniawan, aksi ini sebagai aksi awal dan akan dilakukan lagi aksi yang serupa dengan jumlah amunisi masker yang lebih banyak dari yang sebelumnya.

Tanggapan dari masyarakat juga sangat baik atas aksi ini terlihat dari respon pengurus masjid Ikhwanul Muslimin yang menjadi tempat berkumpulnya para kader DPC PKS Pontianak Timur sebelum membagikan masker serta antusiasme pengendara menerima masker yang dibagikan terbukti baru berjalan sekitar 25 menit seluruh masker sudah habis.

#AYTKTM Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Membagikan Masker.

By : Humas DPC PKS Pontianak Timur


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..