Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Bina Pecinta Balap Motor

PKS Bina Pecinta Balap Motor


By: Abol Ezz Senin, 17 Februari 2014 0



pkssiak.org - Minggu (16/2), Erza Saladin, Caleg DPRD Provinsi Dapil Banyuasin dan Ilham Hadi, Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin bersilaturrahim dengan Anggota Alfa Rezza Racing Team (AR2T) yang merupakan kelompok balap motor road race. AR2T sendiri telah terdaftar sebagai anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI).

AR2T ini dibina oleh Ketua Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Rimba Asam, Mirwan. Menurutnya, hal ini di latarbelakangi oleh keinginannya agar anak-anak yang dahulunya ikut balapan liar dapat lebih terarah, namun bisa tetap menyalurkan hobinya dengan baik dan benar.

Erza Saladin mengatakan mendukung kegiatan positif yang telah dilakukan dan berjanji bersama Ilham Hadi untuk tetap membina mereka dengan harapan mereka suatu saat juga bisa menjadi pembalap profesional dan mengharumkan nama Indonesia dan Banyuasin khususnya.

Anak-anak muda inipun menyambut baik harapan para pembina mereka. Merekapun berkomitmen untuk bersungguh-sungguh ikut memperjuangkan PKS di daerah masing-masing. [ayat/pkssumsel]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..