Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Suharsono: "Kemenangan Gubsu, Semoga Menghantarkan Kemenangan PKS"

Suharsono: "Kemenangan Gubsu, Semoga Menghantarkan Kemenangan PKS"


By: Abol Ezz Minggu, 09 Februari 2014 0


pkssiak.org, MEDAN - Gatot Pujo Nugroho, ST ketua pemenangan pemilu PKS 2014, hadir dalam acara temu ramah dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Padangsidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan Sabtu (08/02/14) malam. Acara ini bertempat di halaman kantor DPD PKS Padangsidimpuan.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua DPD PKS Padangsidimpuan H. Mukhtar Shabri Nasution dan ketua DPD PKS Tapanuli Selatan H. Edi Hasan Nasution. Turut hadir juga  H. Iskaan Qolba Lubis, MA anggota DPR yang juga caleg DPR Dapil Sumut 2 nomor urut 1, mewakili unsur DPP Najamuddin MH. Lubis, MA yang juga caleg DPR Dapil Sumut 2 nomor urut 2 dan Amsal Nasution anggota DPRD Sumut yang juga caleg DPRD SUMUT nomor urut 1 Dapil Tabagsel.

Dalam kesempatan ini Gatot menyampaikan agar kita turut mendoakan saudara-saudara kita yang ditimpa musibah Erupsi Gunung Sinabung agar senantiasa diberikan kekuatan.

Selain itu Gatot berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan memenangkan beliau pada pilgub 2013. Selain itu memohon dukungan untuk PKS agar menang di pileg 2014.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya di pilgub 2013. Kini saya memohon dukungan dan doanya agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kempali menang di pileg 9 April 2014 mendatang.” Ujar Gatot Pujo Nugroho.

Mewakili tokoh masyarakat Suharsono menyampaikan dukungannya kepada PKS. ”Semoga kemenangan Gubsu juga menghantarkan kemenangan PKS di pemilu 2014 ini.” Ujarnya Suharsono yang juga Ketua Puja Kesuma Padangsidempuan. 


Keesokan harinya, tepatnya hari ini Minggu (09/02/140) Gatot Pujo Nugroho menyempatkan diri  membuka Lubuk larangan yang sudah enam bulan dipelihara. Tepatnya di Lingkungan 1 Kelurahan Tano Bato Kec. PSP Utara Kota Padangsidimpuan Gatot melepaskan ikan dan memancing bersama warga. [sak]

Gatot melepaskan seekor ikan yang akan dipancing oleh masyarakat tanda pembukaan lubuk larangan.

 Gatot memberikan umpan pada mata pancing

Gatot mancing dengan salam 3 jari untuk PKS.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..