Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » "Wah..Ternyata Sulsel juga ada Ridwan Kamilnya"

"Wah..Ternyata Sulsel juga ada Ridwan Kamilnya"


By: Abol Ezz Minggu, 09 Februari 2014 0


pkssiak.org - Di kalangan kawula muda, walikota Bandung menjadi sosok yang ramai dibicarakan karena terobosan barunya, tak terkecuali kawula muda di Sidrap. Namun ternyata salah satu caleg provinsi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut sebagai Ridwan Kamilnya Sulawesi Selatan, dia adalah E.Z Muttaqien Yunus, caleg dapil 9 Sulsel.

Muttaqien Yunus mendekati pemilih pemula di daerah pemilihannya, salah satu gagasan humas PKS Sulsel ini adalah membentuk program Sidrap Belajar. Hal itu diungkapkan Muttaqien saat berdiskusi dengan puluhan pemuda Sidrap di Pantai Kering (08/02) " Kita mengajak pemuda-pemuda Sidrap untuk bersama-sama membersihkan dan merawat Monumen Ganggawa yang berada di lokasi Pantai Kering. Nantinya setelah dibersihkan monumen Ganggawa tersebut akan dimanfaatkan untuk menjalankan program Sidrap Belajar" Kata pria yang akrab disapa Aking ini.

"Dengan membersihkan monumen ganggawa ini diharapkan dapat membantu pak Bupati dalam meraih piala Adipura nantinya, kami juga mengajak warga sidrap untuk bersama-sama melakukan aksi nyata untuk membangun sidrap. Kita sebagai warga Sidrap memberikan kado bagi kota sidrap yang akan berulang tahun" Pungkas alumni s2 Tata Ruang Kota Universitas Hasanuddin itu.

Mendengar pemaparan ketua Iqro Club tersebut, pemuda Sidrap mengatakan bahwa ternyata Sulsel juga ada Ridwan Kamilnya. "Wah ternyata Sulsel ada Ridwan Kamilnya, kita memang butuh wakil rakyat yang inovatif dan punya gagasan untuk daerahnya." Kata Wahyudi, salah seorang pemuda Sidrap.

Sejak menjadi Walikota Bandung tahun lalu, Ridwan Kamil sang arsitek kelas dunia itu memang telah menorehkan karya di kota Bandung. Salah satu idenya yang menjadi favorit kawula muda adalah taman jomblo. Ridwan Kamil juga menggagas Gerakan Indonesia Bersepeda, dia juga dikenal sebagai aktivis peduli lingkungan dengan komunitas Indonesia Berkebun.

Munawir Syam, 085299991802
Tim Media PKS Sulsel


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..