Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Diprediksi Tergerus, PKS Surabaya Mampu Menambah Suara

Diprediksi Tergerus, PKS Surabaya Mampu Menambah Suara


By: Abol Ezz Minggu, 20 April 2014 0


pkssiak.org - Pemilihan legislatif (Pileg) 2014 telah usai. PKS yang diprediksi 'habis' oleh para pengamat dan lembaga survei ternyata tetap eksis, bahkan di beberapa daerah suara PKS mengalami kenaikan. Suatu pencapaian yang luar biasa. Salahsatunya di kota Surabaya.

Pemilu 2014 ini PKS Surabaya mendapat 70.000 suara, atau naik 5000 suara dibanding pemilu 2009 lalu. PKS Surabaya yang diprediksi oleh media masa kehilangan kursi, ternyata bukan saja mampu mempertahankan 5 kursi DPRD tetapi justru meningkat suaranya.

Memang tidak mudah untuk merebut kemenangan di Pemilu 2014. Salah satu jenis kemenangan yang menantang di antara kemenangan-kemenangan yang Allah janjikan untuk orang yang berjuang di jalanNya. Kemenangan di Pemilu 2014 adalah ramuan antara kesabaran yang panjang, keikhlasan yang lapang dan keberanian yang dibuktikan. Ia juga adalah kompilasi dari manajemen manusia dan dokumen, komunikasi dan teknologi, kesehatan fisik dan wawasan hukum serta logika dan cakrawala.

Dalam jenis perjuangan kita ini Ali bin Abi Thalib Karamallahu wajhahu berpesan, “Kedzaliman yang dimanajemen dengan baik akan mengalahkan kebenaran yang  dimanajemen dengan buruk”. Dalam bagian ini, PKS boleh melihat dirinya berada di podium teratas di antara yang lainnya.

Jika anda turun ke lapangan, hanya PKS-lah yang akan anda temui menurunkan saksi tepat, cakap dan all out di setiap TPS di antara 5015 TPS yang ada di Surabaya. Hasilnya? Jika ada yang datang di KPU Surabaya hari ini, ada 10 boks kontainer milik DPD PKS Surabaya berisi C1 lengkap TPS-TPS se-Surabaya. Hasil manajemen dan SDM yang luar biasa. Tertarik?

Jika mau melihat ‘spesifikasi’ mesinnya, PKS Surabaya memiliki Tim Pemenangan yang terus berjaga 24 Jam. Kapasitas mesinnya 500 relawan. Bahan bakarnya sholat 5 waktu dan sholat sunnah. Mau digeber di lintasan Pileg, Pilkada sampai Pilpres-pun akan mengundang selera ‘berkawan’ bagi siapapun. Terkadang saking cepatnya mesin PKS, saat kualifikasi (pra-lomba), banyak Lembaga Survei ‘memprotes’ dengan menurunkan suara PKS.

Selain itu, suspensi sosial dan kerakyatannya membuat PKS diterima di semua kalangan. Banyak preman, pedagang kecil yang terbantu, sampai ibu-ibu PKK yang ikut membantu PKS mengamankan suara di tingkat PPS di 160 Kelurahan di Surabaya. Hasilnya? 160 berkas D dari PPS lengkap diterima dan disimpan oleh DPD PKS Surabaya. Mau lihat? Silahkan datang ke KPU Surabaya, ada 5 kontainer D milik PKS disana.

Apalagi rahasianya? Kata seorang qiyadah di Surabaya,  adalah bahwa pekerjaan-pekerjaan di atas dapat selesai dikerjakan karena bukan dilakukan atas dasar sebuah ambisi pribadi atau duniawi. Tapi kerja-kerja itu dibangun di atas keikhlasan kepada Allah dan dipikul bersama-sama sebagai sebuah kerja kolektif dan berjamaah. Lelah pun jadi lillah... Sungguh indah...


*by @GKJatim


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar