Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Khozamah FC Juarai 'PKS Riyadh CUP' Kompetisi Sepakbola Antar WNI

Khozamah FC Juarai 'PKS Riyadh CUP' Kompetisi Sepakbola Antar WNI


By: Abol Ezz Minggu, 20 April 2014 0


pkssiak.org, Riyadh – Setelah 3 bulan kompetisi Sepakbola antar WNI di kota Riyadh berjalan, telah tiba final untuk memperebutkan trofi PKS Riyadh CUP yang diselenggarakan oleh DPD PIP PKS Riyadh di Distrik Ammariyah Riyadh, KSA, Jumat (18/4).

Berakhirnya musim dingin, dan masuknya musim panas di kota Riyadh, hingga mendekati 35 derajat celcius, serta berakhirnya pemilihan legislatif awal bulan April ini tidak membuat kader dan simpatisan PKS DPD Riyadh berhenti untuk terus membersamai dan melayani masyarakat WNI yang ada di Kota Riyadh.

Final kompetisi Sepakbola yang memperebutkan trofi PKS Riyadh CUP ini mempertemukan tim Khozamah fc dengan Indo fc. Setelah pertandingan berjalan cukup alot, menghasilkan skor 1-1, akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak adu penalti.

Babak drama adu penalti yang sungguh menegangkan ini diwarnai gol demi gol yang indah, namun tendangan dari pemain tim Indo fc beberapa kali meleset dari sasaran. Akhirnya pertandingan final ini dimenangkan oleh tim Khozamah fc dengan skor 3-2, mengkandaskan tim Indo fc.

Trofi runner up untuk Indo fc diserahkan oleh Ketua DPD PIP PKS Riyadh, Bapak Nidhom. Sedangkan trofi juara PKS Riyadh CUP diserahkan oleh ketua DPW PIP PKS Saudi ustadz Akhmad Nizaruddin, Lc, MA.

Terima kasih kepada seluruh Kader, simpatisan, panitia, para pematin ,dan seluruh WNI yang membantu terlenggaranya kompetisi PKS Riyadh CUP dengan lancar.

Semoga dengan kegiatan yang positif ini dapat membantu WNI yang ada di Riyadh untuk terus berolahraga meningkatkan kesehatan dan mempererat ukhuwwah antar WNI di kota Riyadh.


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar