Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mobil Berkas C1 PKS Bima NTB Dirampok

Mobil Berkas C1 PKS Bima NTB Dirampok


By: Abol Ezz Jumat, 11 April 2014 0


 
pkssiak.org - Mobil petugas PKS yang membawa formulir C1 dari berbagai TPS di Kabupaten Bima Propinsi Nusa Tenggara Barat dihadang sekelompok orang bersenjata tajam (parang), Kamis (10/4/2014) . “Sekitar jam 4 sore kemarin, petugas kami dihadang ditengah jalan dan ditodong dengan senjata tajam, di sebuah tanjakan di Desa Punti” ungkap Ilham ketua PKS Kabupaten Bima.

Kelompok berjumlah sekitar 26 orang itu menggunakan mobil jenis pickup berwarna biru dan beberapa sepeda motor. “Ban mobil petugas kami diganjal batu dari depan dan belakang sehingga tidak bisa bergerak”, terang Ilham. Kemudian sambil menodongkan parang, mereka meminta 2 orang petugas PKS untuk turun dari mobil. Namun karena merasa terancam, petugas PKS hanya menurunkan kaca jendela samping supir dan mengunci semua pintu. Karena permintaannya ditolak, kelompok itu kemudian memecahkan kaca mobil dan mengambil semua berkas formulir C1 di jok belakang mobil PKS.

“Pagi ini (Jum’at, 11/4/2014) kami akan melaporkan kejadian ini ke Polres Bima dan KPUD Bima. Petugas kami membawa surat tugas resmi dari partai untuk megumpulkan form C1 dari TPS-TPS” tegas Ilham.

Puncak pesta demokrasi di Indonesia memang telah kita lalui 9 April lalu. Meski secara umum terbilang sukses, aman dan damai, namun tetap saja memiliki catatan penting untuk diperhatikan. Seperti yang dialami tim lapangan DPD PKS Kabupaten Bima provinsi Nusa Tenggara Barat ini. (omoniq)

Laporan: Rony Kadran (@ronykadran)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..