Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ajak Sukseskan Program Bekasi Bike To Work, Syaikhu Bagi-bagi Sepeda Kepada Wartawan

Ajak Sukseskan Program Bekasi Bike To Work, Syaikhu Bagi-bagi Sepeda Kepada Wartawan


By: admin Minggu, 04 Mei 2014 0



pkssiak.org - Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu melakukan bincang-bincang ringan dengan wartawan Kota Bekasi. Pertemuan dengan para wartawan tersebut dalam rangka silaturrahim pimpinan daerah dengan awak media yang bertugas di Kota Bekasi.

Ahmad Syaikhu mengajak para wartawan mendukung pembangunan di Kota Bekasi.  Tanpa wartawan Kota Bekasi sulit berkembang. Untuk itu ia berharap wartawan bisa menjadi mediator masyarakat dengan pemerintah kota bekasi.

“Tanpa wartawan akan sulit membangun Bekasi maju, sejahtera dan ihsan. Wartawan adalah mitra strategis pemerintah kota dalam mewujudkan visi dan misi,” kata Ahmad Syaikhu saat memberikan keterangan, Ahad (3/5/2014).

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Syaikhu juga meminta wartawan turut serta menyukseskan Bekasi bike to work dan one day no car yang di berlakukan setiap hari jumat. Ia berharap program pro lingkungan hijau tersebut bisa dipromosikan oleh media.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih dari polusi Ahmad Syaikhu beri wartawan sepeda.
“Ini ada sepeda. Biar semangat, saya bagi-bagi kepada teman-teman wartawan,” katanya.

Selain itu Ahmad Syaikhu juga membeberkan program BNK Kota bekasi terkait pemberantasan narkoba di Kota Bekasi.[ahmadsyaikhu.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar