Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Presiden KSPI: Prabowo Presiden Kaum Buruh

Presiden KSPI: Prabowo Presiden Kaum Buruh


By: admin Minggu, 04 Mei 2014 0


pkssiak.org - Kehadiran Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto menghadiri puncak perayaan hari buruh internasional atau "May Day" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/) lalu disambut dengan sangat antusias oleh ratusan ribu massa buruh yang memadati seisi stadion.
Said Iqbal, selaku Presiden KSPI menilai Prabowo merupakan satu-satunya calon presiden yang berani menandatangani kontrak politik untuk lebih menyejahterakan buruh.
"Prabowo Subianto Capres yang berani menandatangani kontrak politik dengan buruh. Maka dari itu dukungan buruh akan diberikan kepada Prabowo Capres yang berani menyejahterakan buruh," jelas Iqbal.
Said menjelaskan, bahwa sebelumnya, pihaknya telah mengundang sejumlah capres dari partai politik untuk berani menandatangani kontrak politik demi kesejahteraan buruh, seperti Abu Rizal Bakrie (ARB) dari Partai Golkar, Joko Widodo (Jokowi) dari PDIP. Namun lanjut Iqbal, sampai saat acara telah berlangsung kedua capres tersebut tidak punya "nyali" untuk datang penuhi undangan.
Dalam acara ini, tampak Prabowo Subianto begitu gagah dan penuh kharisma dengan setelan kemeja kebanggaannya berwarna cokelat dan memakai peci hitam.
Selain itu, tampak juga beberapa pengurus struktural Partai Gerindra yang ikut menemani sang Jenderal, seperti Ketua Umum Partai Gerindra, Prof. Suhardi dan juga Wakil Ketua Umum, Fadli Zon.[beresnews]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar