Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Inilah "Kartini PKS" Pertama yang Berhasil Lolos ke DPRD Bekasi

Inilah "Kartini PKS" Pertama yang Berhasil Lolos ke DPRD Bekasi


By: admin Jumat, 16 Mei 2014 0

pkssiak.org - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi berhasil mengantarkan Fatma Hanum, seorang kader perempuan atau "Kartini PKS" untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2014-2019. Hal ini diketahui setelah adanya penetapan perolehan kursi partai politik peserta Pemilu 2014 dalam rapat pleno terbuka KPUD Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada Selasa (13/05) lalu.
Sebelumnya PKS Kabupaten Bekasi belum pernah berhasil menempatkan kader perempuannya untuk duduk di DPRD Kabupaten Bekasi.
"Baru sekarang PKS Kabupaten Bekasi punya Anggota Legislatif perempuan," ujar Muhammad Nuh selaku ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi melalui pesan elektroniknya kepada pksciktim.org, Kamis (15/5).
Muhammad Nuh mengharapkan Fatma Hanum sebagai caleg terpilih memiliki visi dan misi yang berbeda dengan anggota legislatif lainnya. Baca juga, PKS Berhasil Raih 9 Kursi untuk DPRD Sumut
"Peran sebagai Aleg yang pertama adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil dan sebagai perempuan boleh juga memperjuangkan pengakuan perempuan yang sejalan dengan Islam," pungkas Muhammad Nuh.
Fatma Hanum merupakan satu-satunya caleg perempuan dari PKS Kabupaten Bekasi yang memperoleh suara paling banyak di Daerah Pemilihan 1 Kabupaten Bekasi.  
Suara Total PKS Kabupaten Bekasi untuk Dapil 1 berjumlah 18.023 suara. Dari total suara tersebut, Fatma Hanum berhasil memperoleh 3.520 suara.
Fatma Hanum, Sang "Kartini PKS" Kabupaten Bekasi yang lahir pada tahun 1969 ini juga diharapkan mampu membawa perubahan dengan berbekal pengalaman dan ilmu yang diperoleh semasa sekolah di STAISA (Sekolah Tinggi Agama Islam) Jakarta.[hs/pksciktim.org/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar