Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Innalillahi.. Sekum DPD PKS Aceh Jaya Meninggal Kecelakaan Habis Liqo

Innalillahi.. Sekum DPD PKS Aceh Jaya Meninggal Kecelakaan Habis Liqo


By: admin Jumat, 23 Mei 2014 0


 
pkssiak.org - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Sekretaris Umum DPD PKS Aceh Jaya, Taufik Hidayat, S.TP berpulang ke rahmatullah saat pulang ke Lamno dari liqa tarbawi di Calang, Ibukota Kabupaten Aceh Jaya, Kamis malam (22/5/2014). Jarak dari Lamno-Calang sekitar 70 KM.

Meninggalnya Taufik terjadi dalam kecelakaan di daerah Lhok Kruet dalam usia sekitar 29 tahun.

Informasi yang penulis dapatkan pertama kali sekitar jam 21.00 WIB terjadi kecelakaan dari Ketua DPD PKS Aceh Jaya, Andika Mirza melalui Safrizal, salah seorang kader PKS Aceh Jaya di Lamno. Saat itu kondisi Taufik masih ditangani di Puskesmas Lhok Kruet.

Sekitar 15 menit kemudian, dapat informasi kembali bahwa Taufik telah meninggal dunia.

Menurut Safrizal, dirinya sempat berkomunikasi dengan Taufik siang hari. Taufik mengajak Safrizal ke Calang, namun kebetulan Safrizal tidak bisa ikut sehingga Taufik ke Calang sendirian menggunakan sepeda motor.

Selama ini Taufik tinggal di Lamno, karena istrinya guru di Lamno, meskipun dirinya aktif di Calang sebagai Sekum DPD PKS Aceh Jaya.

Bagi saya, Taufik seorang yang pekerja keras dan penyabar. Beliau adalah sosok yang baik, pendiam, ramah, bersahaja, sederhana, sabar, dan teladan dalam kesiapannya dalam posisi apapun dalam dakwah. Dirinya sempat tercatat sebagai Caleg pada Pemilu Legislatif 2014 lalu, untuk Dapil 2 Aceh Jaya dari PKS. Namun di tengah jalan, Taufik tidak bisa menjadi caleg karena lulus PNS. Taufik meninggalkan istri dan seorang anak berumur 18 bulan dari pernikahan dengan Eka Fitriana.

Ya Allah sayangi dia, ampuni dosa-dosanya, dan jadikanlah surga tempat tinggal abadinya.. Amiin..

اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ


*Pengirim Isra Safril (Caleg PKS Aceh Jaya)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar