Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » J Kristiadi: Ada gejala masyarakat mulai jenuh dengan Jokowi

J Kristiadi: Ada gejala masyarakat mulai jenuh dengan Jokowi


By: admin Senin, 26 Mei 2014 0


pkssiak.org, SOLO - Pengamat politik dari Center for Strategic and International Studies (CSIS), J. Kristiadi mengingatkan kepada para relawan dan pendukung capres Jokowi, agar tak terlena dengan keyakinan memenangkan gubernur DKI Jakarta tersebut menjadi presiden. Dia melihat akhir-akhir ini ada kecenderungan masyarakat mulai jenuh.

"Ada gejala di masyarakat, mereka mulai jenuh dengan sosok Jokowi sehingga elektabilitasnya turun. Sementara elektabilitas Prabowo terus naik," ujar Kristiadi di hadapan ratusan alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Minggu (25/5).

Kristiadi mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan oleh relawan pendukung Jokowi. Menurutnya, mereka harus bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-JK yang didukung PDIP, PKB, Partai Hanura dan NasDem.

"Tidak hanya bekerja keras, tapi harus juga diiringi doa agar Jokowi menang. Para relawan juga harus siap menerima kenyataan seandainya Jokowi nanti kalah," pungkasnya seperti yang diberitakan merdeka.com.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar