Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pemuda Muhammadiyah Resmi Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Hatta

Pemuda Muhammadiyah Resmi Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Hatta


By: admin Sabtu, 24 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA - Pemuda Muhammadiyah secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay, Sabtu (24/5/2014) mengatakan, dukungan Pemuda Muhammadiyah perlu ditegaskan agar tidak ada sikap abu-abu dalam Pemilihan Presiden 9 Juli.
  
Dalam forum itu, Saleh juga meminta agar Pimpinan Pusat Muhammdiyah bijak dan adil dalam menyikapi dinamika politik yang ada.

Saleh meminta pernyataan-pernyataan publik yang politis disampaikan secara santun dan tidak menyakiti pihak lain.
  
Saleh menyampaikan bahwa Prabowo-Hatta dinilai pasangan yang ideal dan dipercaya bisa membawa Indonesia lebih maju dan bermartabat di tengah kompetisi global yang semakin kompetitif.
  
Menurut Saleh, Prabowo-Hatta masing-masing memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang sudah teruji sehingga diyakini akan lebih cepat membawa perubahan dan percepatan pembangunan Indonesia.
   
Pada Sidang Tanwir II Muhammadiyah yang dilaksanakan mulai Jumat (23/5/2014) hingga Minggu (25/5/2014), kedua calon presiden baik Prabowo dan Jokowi diberi kesempatan memaparkan visi dan misinya. (ant/tribunnews)

:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar