Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Bengkalis Berazam Miliki Media Melalui ODaS

PKS Bengkalis Berazam Miliki Media Melalui ODaS


By: admin Sabtu, 24 Mei 2014 0

pkssiak.org - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bengkalis, Riau berazam untuk memiliki media diantaranya radio, televisi dan sejenisnya. Untuk itu, pengurus DPD Bengkalis mengadakan satu program khusus yang diberi nama One Day Seceng (Satu hari seribu).
"Melalui ODaS ini nanti dananya kita kumpulkan untuk membuat media, seperti radio, televisi atau media lainnya. Mungkin dalam waktu dekat kita akan buat media online umum," ujar Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Bengkalis, Tri Gunawan di sela-sela acara Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan di Hotel Engriani, Duri, Sabtu (24/5).
Disamping itu menurut Tri, dana yang berhasil dikumpulkan juga bertujuan untuk membiayai berbagai kegiatan PKS di Kabupaten Bengkalis.
"Ke depan akan banyak program-program yang akan kita selenggarakan dengan dana dari ODaS ini," lanjutnya.
Sementara itu, Tim Humas DPD PKS Bengkalis Eko Wayhudi mengatakan program yang diketuai oleh Taufik Hidayat Hasibuan ini baru berjalan sekitar dua bulan.
"Sejauh ini dana yang terkumpul sekitar 1,5 juta dengan 40 anggota," lanjut Eko.
Menurut Eko yang juga seorang penulis berbakat ini, program ini kelihatan ringan namun cukup membantu jika ada kegiatan-kegiatan di DPD Bengkalis.
"Lumayan, satu bulan bisa mengumpulkan sebanyak 31.000 rupiah," ungkapnya.[dm/pksnongsa.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar