Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sosok Prabowo di mata mantan Jenderal TNI

Sosok Prabowo di mata mantan Jenderal TNI


By: Unknown Sabtu, 24 Mei 2014 0


pkssiak.org - Mantan Kepala Staf Umum TNI Letnan Jenderal TNI (Purn) Suryo Prabowo menilai calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan pribadi yang mengagumkan. Lantaran, Prabowo memiliki jiwa patriotik tinggi, pantang menyerah dan memiliki perhatian yang tinggi pada bawahan.

"Jiwa patriotik Prabowo itu bagi saya luar biasa, sangat mengagumkan. Hati dan isi kepalanya cuma ada Indonesia. Saya kaget dan terkesima, tiap kali mendengar lagu Indonesia Raya, Prabowo langsung berdiri sigap mengambil sikap sempurna. Ini mengingatkan saya pada pasukan Jepang yang selalu hening dan hormat jika lagu kebangsaan mereka, Kimigayo dinyanyikan walaupun oleh seorang anak kecil," ujar Suryo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (22/5).

Selain itu, lanjut dia, Prabowo juga tipikal orang yang pantang menyerah. Mental pantang menyerah itu tercermin dalam berbagai prestasi yang diraihnya. Bahkan, Prabowo pernah menancapkan bendera merah putih di Puncak Gunung Everest pada 1997 lalu.

"Dunia mengakui, tidak mudah menaklukkan puncak tertinggi di Gunung Everest. Dengan tekad yang kuat pada tahun 1997 Tim Nasional Indonesia terdiri dari Kopassus, Wanadri, FPTI dan Mapala UI yang diprakarsai Prabowo berhasil mengibarkan merah putih di puncak Gunung Everest," kata dia.

Suryo menambahkan Prabowo pun dikenal sangat perhatian pada kesejahteraan prajuritnya. Hal ini memang tidak diketahui banyak orang, namun, setiap prajurit yang pernah dipimpin Prabowo pasti merasakan hal tersebut.

"Hingga saat ini banyak prajurit mantan anak buahnya terutama yang cacat karena membela merah putih sampai sekarang dibantu dan bekerja di perusahaannya," pungkas dia.

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sudah mendaftarkan diri menjadi peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat di Jakarta, Selasa (20/05) siang. Pasangan tersebut diusung koalisi Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB). [merdeka/pksmarpoyan]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar