Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Gerindra Capai Tahap "Final Stage"

PKS Gerindra Capai Tahap "Final Stage"


By: admin Senin, 12 Mei 2014 0


pkssiak.org, Jakarta - Juru bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera mengatakan partainya fokus pada kemungkinan koalisi dengan Gerindra.

Dia mengatakan PKS dan Gerindra secara intensif terus berdiskusi dan menyamakan platform dari kedua partai.

“Komunikasi kami dengan partai lain masih terus dilakukan, hanya kami memang sedang fokus kepada Gerindra,” kata Mardani pada hari Minggu sebagaimana dikutip kompas.

Dia mengatakan, penjajakan dengan Partai Gerindra berjalan positif. Saat ini, kata dia, partainya dengan Partai Gerindra sedang membahas bagaimana menyusun platform untuk pemerintahan 5 tahun ke depan. Namun Mardani mengatakan tidak ada diskusi tentang calon Wakil Presiden.

Mengenai koalisi Partai-partai Islam, Mardani mengatakan masih ada kemungkinan ke arah penyatuan umat Islam dan pertemuan antara para pemimpin Partai Islam masih terus digagas.

“[Wacana koalisi Partai Islam] masih terus diupayakan. Masih berlangsung,” katanya.

Ketua Partai Gerinda, Suhardi mengatakan pada Sabtu (10/05) sebagaimana dikutip Antara bahwa Gerindra masih terus memantapkan koalisi dengan PKS dan PAN.

Dia mengatakan bahwa Gerindra dan PKS sudah mencapai tahapan finalisasi Konsep Strategi dan ini akan di jadikan Manifesto Politik kedua belah pihak.


(abuhuz/jakartapost/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar