Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » PKS Usung Doktor Ikhsan Balon Walikota Dumai

PKS Usung Doktor Ikhsan Balon Walikota Dumai


By: admin Rabu, 07 Mei 2014 0

pkssiak.org, DUMAI - Meskipun tinggal setahun lagi, PKS Dumai sudah memastikan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Dumai periode 2015-2020.

Balon yang diusung adalah kader PKS sendiri, Dr. Muhammad Ikhsan.

Pengusungan Dr. Muhammad Ikhsan sebagai Balon Wako Dumai 2015-2020 langsung disampaikan Sekretaris Umum DPC PKS Dumai, Verdi Elfarian dalam konferensi pers, Selasa (6/5/14) di Gantino Lamo, Jalan Sudirman, Dumai.

Dalam sesi konferensi pers tersebut, Dr. Muhammad Ikhsan juga dihadirkan, dan ikut berbincang dengan awak media. Bahkan, pencalonan dari PKS ini merupakan Partai Politik (Parpol) pertama yang menyatakan secara terang-terangan.

"Kita resmi mengusung Dr. Muhammad Ikhsan untuk Walikota Dumai periode 2015-2020. Penetapan Balon dari PKS sudah di SK-kan oleh DPP PKS," kata Verdi.

Dikatakan Verdi, saat ini PKS mendapatkan 3 kursi di DPRD Dumai. Sedangkan untuk mencalonkan sebagai Wali Kota Dumai, butuh 5 kursi.

Artinya, PKS tidak cukup kursi mengusung calon yang dijagokan atau butuh koalisi.

"Saat ini kami sedang menjajaki semua partai untuk menjalin hubungan koalisi. Secara spesifik, hingga saat ini belum ada koalisi terjalin secara resmi. Namun, komunikasi politik mulai berjalan dengan baik," katanya.

Sementara Dr. Muhammad Ikhsan sendiri mengatakan akan membenahi 2 hal untuk Dumai. Pertama penyelesaian proyek air bersih, kedua membuka peluang kerja.

"Akibat sulitnya 2 hal tersebut, sehingga biaya hidup di Dumai semakin tinggi. Beda UMK Dumai dengan Pekanbaru saja lebih Rp 200 ribu. Jika dibiarkan kesulitan itu, maka biaya hidup di Dumai akan kian tinggi," katanya. [tribunnews]


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar