Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Pleno Penetapan Caleg Terpilih di Bengkalis Diundur

Pleno Penetapan Caleg Terpilih di Bengkalis Diundur


By: admin Kamis, 08 Mei 2014 0


pkssiak.org - Pleno penetapan Calon Terpilih hasil Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu diundur. Sejatinya dijadwalkan 11 Mei, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis kembali menjadwalkan pada tanggal 13 Mei dengan alasan mematangkan penetapan Caleg terpilih.
Demikian diutarakan Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Defitri Akbar, Selasa (6/5/2014) siang, bahwa penetapan Caleg terpilih perlu pematangan, sehingga jadwal yang sudah ditetapkan antara 11-12 dan 13 Mei 2014 ini disepakati menjadi jadwal penetapan Caleg terpilih.
“Penetapan Caleg terpilih kita undur tanggal 13 Mei, setelah itu dilanjutkan dengan penekenan SK, dan tentunya prosesnya sedikit lama, ”kata pria yang akrab disapa Dedek ini.
Menurut Dedek lagi, untuk sampai ke peresmian Calon Anggota DPRD Bengkalis terpilih hasil Pemilu Legislatif 2014. Diperkirakan terlaksana di bulan September 2014, sehingga untuk saat ini. Anggota Dewan masih fokus pada agendanya masing-masing.
“September diperkirakan peresmian dan pengangkatan Caleg terpilih, dan saat ini anggota dewan yang sebelumnya masih fokus pada agenda, karena dewan masih sah menjabat, ”katanya lagi.[bengkalisone.com/pksbengkalis]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar