Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sekum PKS Maluku: Prabowo Memimpin Tanpa Disetir

Sekum PKS Maluku: Prabowo Memimpin Tanpa Disetir


By: admin Sabtu, 31 Mei 2014 0


pkssiak.org - Ambon (30/5) - Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 2014 terbentuk pada Jumat (30/5) siang di Maluku. Pembentukan tim ini dihadiri oleh pimpinan-pimpinan partai pendukung Prabowo-Hatta. Dalam kesempatan ini hadir Sekretaris Umum DPW PKS Maluku Suhfi Majid.
Suhfi sebagai wakil dari PKS mengungkapkan kesannya terharap Prabowo Subianto. "Beliau bukan produk pencitraan. Beliau asli, memiliki visi besar membangun Indonesia baru. Karakter Pak Prabowo dibutuhkan untuk kondisi bangsa saat ini. Beliau berkarakter dan yang penting, mandiri dalam mengambil keputusan-keputusan besar. Tidak ada yang menyetir,” ungkap Suhfi.
Suhfi menilai Prabowo memang layak untuk menjadi presiden Republik Indonesia (RI) dan dia memastikan pengurus PKS di seluruh Indonesia akan mendukung Prabowo. "Semua infrastruktur partai dalam koalisi tentu akan dioptimalkan," ungkapnya dengan nada optimistis.
Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Maluku dipimpin oleh Gubernur Maluku Said Asegaf ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gerindra Maluku Henderik Lewerissa, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Maluku Ramli Mahulete, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Maluku Husein Toisuta, dan Ketua DPW PBB Maluku Saleh Wattiheluw.[kabarpks]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar