Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tak Hanya Dukung Prabowo, Rhoma Pun Siap Jadi Juru Kampanyenya

Tak Hanya Dukung Prabowo, Rhoma Pun Siap Jadi Juru Kampanyenya


By: admin Selasa, 20 Mei 2014 0



pkssiak.org, JAKARTA - Mantan juru kampanye Partai Kebangkitan Bangsa, Rhoma Irama, menyatakan siap jika dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Meski demikian, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara Rhoma dan gerbong pendukung Prabowo-Hatta.

“Saya kira kontribusi dalam bentuk apa saja, saya siap. Kita akan melakukan koordinasi dengan Gerindra, cuma besok setelah kita bertemu dengan Pak Prabowo,” kata Rhoma di kediamannya, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).

Sore ini sedianya Rhoma akan menerima kunjungan Prabowo-Hatta. Namun, pertemuan itu batal karena Prabowo-Hatta harus menemui Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Senin malam. Pertemuan Rhoma dan Prabowo dijadwalkan ulang menjadi Selasa (20/5/2014) esok.

Sebelum mendukung Prabowo, Rhoma merupakan juru kampanye dan ditunjuk sebagai calon presiden oleh PKB. Rhoma dan grup musik Soneta tampil dalam berbagai acara kampanye pemilu legislatif di berbagai daerah dan selalu dihadiri ribuan penggemarnya. Hal itu ditengarai sebagai salah satu faktor yang memengaruhi tingginya perolehan suara PKB pada Pemilu Legislatif 2014.

Sayangnya, PKB batal mengajukan Rhoma sebagai capres. Setelah bergabung dengan PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu mendukung Joko Widodo sebagai capres. Koalisi partai tersebut, ditambah dengan Partai Hanura, juga memutuskan mendukung Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden.

Sumber Kompas
[pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar