Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tinggal 2 Hari, KPU Belum Sahkan Suara 15 Provinsi

Tinggal 2 Hari, KPU Belum Sahkan Suara 15 Provinsi


By: admin Rabu, 07 Mei 2014 0


pkssiak.org, JAKARTA -- Penetapan hasil pemilu nasional tinggal dua hari lagi jelang 9 Mei 2014. Namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum menetapkan dan mengesahkan suara nasional dari 15 provinsi.

"Yang sudah disahkan itu 18 provinsi, tapi bisa disebut 20 provinsi. Untuk Jateng tinggal satu dapil, NTT juga tinggal satu dapil," kata Komisioner KPU Ferry Kurnia Rizkiyansyah, di kantor KPU, Jakarta, Rabu (7/5).

Pada rapat pleno yang berlangsung hingga Rabu (7/5) dini hari, KPU telah mengesahkan rekapitulasi suara nasional dari 18 provinsi. Yakni Provinsi Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Gorontalo, Jambi, Sumatra Barat, Bali, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kemudian Sulawesi Tengah, Nangroe Aceh Darussalam, Banten, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan. Lalu, Papua Barat, DKI Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Lampung, dan Kepulauan Riau.

Sementara 10 provinsi yang ditunda pengesahannya adalah Provinsi Riau, Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Tenggara. Lalu, Sumatra Selatan, Sulawesi Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, dan Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan hasil rekapitulasi dari lima provinsi belum dibacakan sama sekali. Yaitu dari Provinsi Papua, Sumatra Utara, Jawa Timur, Maluku, dan Maluku Utara. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar