Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 1200 Orang Hadiri Deklarasi Tim Prabowo-Hatta Kota Dumai

1200 Orang Hadiri Deklarasi Tim Prabowo-Hatta Kota Dumai


By: PKS Siak Senin, 09 Juni 2014 0


Tak kurang dari 1.200 simpatisan dari masyarakat menghadiri Deklarasi Tim Prabowo-Hatta di Dumai. Mereka mendeklarasikan kampanye damai dan kerja ikhlas untuk memenangkan pasangan ini.

pkssiak.org, DUMAI- Sebanyak 1.200 simpatisan dari masyarakat menyesaksi lokasi deklarasi tim pemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia, Prabowo dan Hatta Rajasa yang dipusatkan di Jalan Sudirman, Ahad (8/6/14) sore di Kota Dumai. 

Sebelum dimulainya deklarasi, masing-masing pimpinan partai di Kota Dumai mulai dari Gerindra, PAN, PBB, PPP, Golkar, PKS, Demokrat berbaris di depan simpatisannya untuk menyatakan sikap bahwa mereka akan bekerja secara ikhlas untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta Rajasa menuju Presiden Indonesia dan Wakil Presiden Indonesia.

Proses deklarasi yang berlangsung penuh sesak ini juga mendapatkan kawalan ketat dari aparat kepolisian. Tim yang diberi nama Koalisi Tim Merah Putih juga dimeriahkan berbagai kesenian budaya mulai dari Reog Ponorogo, Barongsai serta hiburan panggung rakyat. 

Kemudian Ketua Tim Merah Putih Kota Dumai Zainal Effendi, yang juga politisi Golkar dalam pernyataan sikapnya mengimbau kepada seluruh masyarakat simpatisan pemenangan pasangan Prabowo-Hatta menuju RI 1 pada 9 Juli mendatang untuk tetap menjaga kekondusifan dan tidak menimbulkan black campaign terhadap pasangan lainnya, tidak merusak atribut pasangan lain serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pilpres mendatang. [riauterkini]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar