Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Anis Matta: Ada Aura Presiden di Wajah Prabowo

Anis Matta: Ada Aura Presiden di Wajah Prabowo


By: admin Kamis, 12 Juni 2014 0

image


pkssiak.org - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengajak massa pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajassa untuk kembali melihat aura presiden yang ada di wajah Prabowo. Menurutnya, Prabowo Subianto adalah calon yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Tatap wajah calon Presiden kita. Mumpung matahari masih bersinar cerah. Apakah anda lihat ada aura presiden di wajah beliau? Ya, aura presiden itu cukup bagi kita yakin untuk memilih Prabowo sebagai pemimpin Indonesia,” ujarnya ketika berorasi di kampanye akbar pasangan Prabowo-Hatta di pelataran Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/6).

Uniknya, di tengah-tengah acara kampanye ada salah satu pendukung pasangan Prabowo-Hatta yang berprofesi sebagai penjual racun tikus dengan bersemangat naik ke atas panggung dan mengatakan bahwa Prabowo-Hatta akan menyelamatkan Indonesia.

Kampanye akbar yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 11.30 WIB ini juga turut diramaikan pula oleh artis ibukota Uut Permatasari dan Denada.

Selain menghadiri kampanye akbar di Benteng Kuto Besak, Prabowo beserta rombongan mengikuti rangkaian kegiatan di Palembang. Rombongan bersilatuhim ke rumah Pembina Kerukunan Keluarga Palembang H. Alim. Ikut hadir disana pembina Partai Demokrat Marzuki Ali. Setelah itu dilanjutkan ke pasar 16 ilir dan ditutup dengan konferensi pers di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Setelah Kampanye Akbar di Palembang, rombongan langsung bertolak untuk melanjutkan kampanye di Lampung.[pks.or.id/pkscibitung]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar