Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Arifin Ilham: Kepemimpinan Islami Ada Pada Prabowo-Hatta

Arifin Ilham: Kepemimpinan Islami Ada Pada Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Senin, 30 Juni 2014 0



pkssiak.org - Dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta terus mengalir, kali ini datang dari Pimpinan Majelis Az Zikra KH. Arifin Ilham. Ustad kondang yang memiliki jutaan jamaah di seluruh Indonesia itu menyatakan dukungannya ketika menerima silaturahmi Gerakan Indonesia Berkah (GIB) di kediamannya, Bukit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jum'at lalu (27/6).

Kepada redaksi melalui rilisnya, Ketua Umum GIB Fadli Nasution menjelaskan, dalam perbincangan sekitar dua jam sambil sarapan pagi tersebut, Ustad Arifin menyampaikan harapannya terhadap masa depan bangsa Indonesia lewat pilpres 2014. Ustad Arifin berpesan tentang pentingnya untuk mewujudkan kemaslahatan umat agar semakin baik, negeri ini akan menjadi baik jika umat Islam juga baik, karena umat Islam yang terbesar di negeri ini.

Ustad Arifin mengatakan ada beberapa pertimbangannya dalam memilih pemimpin bangsa pada Pilpres 9 Juli nanti. Pertama, pertimbangan masalah keumatan dan kebangsaan. Kedua, terbukanya jalan dakwah untuk tegaknya syariat Allah. Namun itu proses, tidak serta merta hanya hukum saja, syariat agama juga penting, misalnya polisi dan tentara yang muslimah boleh berjilbab. Prosesnya terus berjalan, peluang dakwah terbuka dan semakin meningkat, pemahaman tentang keislaman juga semakin baik.

"Menurut Ustad Arifin kepemimpinan tersebut ada pada sosok pasangan nomor urut 1, Prabowo-Hatta," kata Fadli, Minggu (29/6).

Selain itu, Ustad Arifin juga mengundang GIB dan seluruh umat Islam untuk menghadiri Zikir Akbar Indonesia Berkah yang rencananya akan digelar selepas Shalat Ashar berjamaah pada hari Minggu (6/7), bertempat di Masjid Az Zikra Bukit Sentul Bogor. [rus/rmol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar