Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Blusukan ke Pasar, Kader PKS Piyungan Kampanyekan Prabowo-Hatta

Blusukan ke Pasar, Kader PKS Piyungan Kampanyekan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Rabu, 25 Juni 2014 0


pkssiak.org - Ahad pagi 22 Juni 2014 DPC PKS Piyungan mengadakan aksi bagi-bagi jadwal imsyakiyah Ramadhan bergambar Prabowo-Hatta, plus bonus bunga, serempak di tiga pasar di Piyungan.

Aksi ini adalah dalam rangka menyambung program DPW PKS jogja untuk memenangkan Prabowo-Hatta bahwa mulai tanggal 22 Juni akan menurunkan seluruh kadernya untuk mengetuk dari pintu ke pintu rumah-rumah warga Jogja.

PKS Piyungan mengawali dengan turun di 3 pasar secara serempak mulai pukul 06.00 pagi. Di pasar Kembangsari ini adalah spesial untuk DPRA Srimartani dipimpin langsung ketua DPRA nya Eko Heri. Di Pasar Piyungan sendiri langsung di komandani ketua DPRA Srimulyo Winarno. Kemudian di Pasar Pahing Akh Suparman ketua DPRA Sitimulyo langsung berada dibarisan terdepan.

Semua kader PKS Piyungan Ikhwan dan akhwat terlibat dalam aksi ini bahkan anak anaknya ikut meramaikan kegiatan ini. Semua bersemangat menjadi terdepan untuk no 1 prabowo-Hatta menang di Piyungan.

Ada beberapa komentar yang menarik dari ibu-ibu pedagang yang di pasar.

Kader PKS: "Niki jadwal imsyakiyah bu, monggo kagem jenengan wonten bonusipun setangkai bunga, ugi ampun kesupen benjing 9 juli pilih no 1” (ini jadwal imsyakiyah buat ibu ada bonusnya setangkai bunga, jangan lupa bu besok 9 juli pilih no 1).

Komentar ibu pedagang, "Matur suwun mas, wah cocok ini, lha wong ada no 1 kok ora perlu no 2”.

Kader PKS: “Wah pancen ibu-ibu pada kesemsem sama pak Prabowo”.

Ada juga pedagang pak muji yang komentar, “Prabowo ya mas? sini saya bantu bagikan jadwal imsyakiyahnya”.

Ada juga yang komentar “ Lhaa iki mas podho karo aku .. Prabowo pancen cocok”

Satu jam di pasar membuat semangat kader PKS piyungan semakin semangat menangkan Prabowo-Hatta. Aksi ini di lanjutkan di lingkungan kader masing masing membagikan jadwal imsyakiyah untuk tetangga dan masyarakat.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar