Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Di Medan, Aktivis 60 Turun Gunung Dukung Prabowo-Hatta

Di Medan, Aktivis 60 Turun Gunung Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Minggu, 01 Juni 2014 0



pkssiak.org - Dukungan terhadap pasangan calon Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir. Di Medan, Sumatera Utara, para mantan aktivis tahun 1960an yang tergabung dalam Eksponen 66 mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden ini.

Tokoh-tokoh yang turun gunung itu menganggap pasangan ini mampu mengendalikan dunia dengan politik pangan dan memanfaatkan sumber daya alam untuk kepentingan bangsa. Dukungan itu ditandai dengan penyerahan petisi pada tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Petisi itu berisi dukungan agar pasangan Prabowo-Hatta dapat mengatasi permasalahan pangan yang hampir semua komoditasnya diimpor. Selain itu, mereka berharap Prabowo mampu memanfaatkan sumber daya alam yang sebagian besar dikuasai pihak asing.

Dukungan ini diapresiasi oleh tim pemenangan yang juga ketua partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu. Menurut dia, eksponen '66 ini ibarat turun gunung karena resah terhadap kehidupan bangsa yang terpuruk saat ini. 

Meski sudah berusia lanjut, kata Gus, mereka rela menghabiskan sisa hidupnya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Eksponen 66 adalah kumpulan pejuang yang mempunyai peranan dalam menyelamatkan bangsa dan ancaman serius kala itu. Salah satunya adalah menghalau gerakan komunis di tahun 1960an. (viva/pkssumut)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar