Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Ulama & Tokoh Masyarakat Jawa Barat Dukung Prabowo-Hatta

Ulama & Tokoh Masyarakat Jawa Barat Dukung Prabowo-Hatta


By: admin Minggu, 01 Juni 2014 0


pkssiak.org, BOGOR - Ulama dan tokoh masyarakat se-Jawa Barat mendekalarasikan dukungan untuk calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta Rajasa.

Ratusan ulama dan tokoh masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat melakukan menyatakan dukungan untuk Prabowo-Hatta di Aula Mesjid Atthohirin, Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Minggu (1/6/2014).

Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh ribuan jamaah yang didominasi kaum ibu. Takbir dan salawat dikumandangkan ulama dan tokoh masyarakat usai isi deklarasi dibacakan.

Dalam kesempatan tersebut, Hatta mengucapkan banyak terimakasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat serta seluruh jamaah yang telah memberikan dukungan kepada Prabowo dan dirinya.

"Kita menyatukan tekad, visi dan semangat untuk membangun Indonesia jadi lebih sejahtera, maju dan mandiri," katanya di depan para ulama dan tokoh masyarakat.

Hatta juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para pemimpin terdahulu, seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sudah melakukan banyak perubahan untuk bangsa ini selama menjabat.

"Kita ingin lebih cepat menuju kesejahteraan, kita ingin umat Islam tak hanya jumlahnya saja yang banyak, tapi kualitasnya yang lebih maju agar bisa memberikan sumbangsih lebih banyak  kepada negara," tegasnya.
(trk/okezone)


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar