Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ini Kelemahan Terbesar Prabowo

Ini Kelemahan Terbesar Prabowo


By: PKS Siak Kamis, 26 Juni 2014 0

prabowo1

pkssiak.org - Meski sedang menjadi Calon Presiden RI, Prabowo Subianto tak segan mengumbar kelemahannya ke ruang publik. Bahkan ia nyatakan sendiri melalui media sosial populer twitter.

“Kelemahan terbesar saya, adalah saya tidak bisa bicara manis. Saya juga tidak bisa diam, jika mengetahui ada yang tidak benar,” kata Prabowo lewat twitternya @prabowo08, Senin 23 Juni 2014.

Ungkapan pribadi Prabowo ini tak lepas dari sikap naturalnya yang sudah kentara sejak berada di militer. Karir militernya dahulu dan pengalaman politik nya saat ini yang moncer menjadi alasan bahwa kepura-puraan bukan menjadi tabiat mantan Danjen Kopassus itu.

Ia pun selalu mengulang pentingnya menjaga kedaulatan negara dengan menjaga aset bangsa. Karena menurutnya, potensi kebocoran kekayaan negara adalah masalah yang sangat serius. Kita katanya, harus kejar setiap potensi kebocoran kekayaan negara.

“Jika diberi mandat untuk jadi presiden, perjuangan utama saya adalah menyelamatkan setiap Rupiah kekayaan rakyat Indonesia,” katanya. Kekayaan yang diselamatkan akan saya gunakan untuk bangun sekolah, buka lapangan pekerjaan, hapus kemiskinan”.

Janji Prabowo itu bukan tanpa risiko. Dalam hal kesejahteraan Buruh, ia berani berkomitmen meningkatkan upah buruh dan merubah status outsourcing tenaga kerja di sektor industri. Tentu bukan sesuatu yang main-main.

Begitu juga soal kedaulatan negara, Prabowo berjanji memperjuangkan wilayah Indonesia dari cengkraman asing.

“Jika saya diberi mandat jadi Presiden RI, saya tidak akan biarkan satu jengkal pun, satu centimeter pun wilayah NKRI lepas dikuasai asing,” ucapnya.

Prabowo juga kembali menegaskan jika pertahanan tidak semata-mata memperkuat alat tempur. Namun lebih dari itu pertahanan terbaik menurutnya adalah jika rakyat bisa makmur dan sejahtera. Hal ini pernah dia nyatakan dihadapan capres Joko Widodo saat debat ketiga digelar Ahad (22/6) lalu.

“Kita boleh punya tank terbaik dan pesawat tempur terbaik. Namun pertahanan terbaik suatu negara adalah kemakmuran & kesejahteraan rakyat,” pungkas Prabowo.(fbi/pkskelapadua)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar