Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jenderal Naga Bonar: Ada yang Takut Saya Turun Menangkan Prabowo

Jenderal Naga Bonar: Ada yang Takut Saya Turun Menangkan Prabowo


By: PKS Siak Kamis, 12 Juni 2014 0

deddy-mizwar-_130624173752-301

pkssiak.org - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar menegaskan dirinya bulat mendukung Prabowo-Hatta. Karenanya, bukan hal aneh bila ia ikut mengupayakan pemenangan pasangan nomor urut 1 itu.
Wagub yang akrab disapa Demiz atau Jenderal Naga Bonar karena perannya di sebuah film lawas itu mengatakan, karena dirinya mendukung Prabowo, maka sekalian ia ikut bergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta.

“Lebih baik cuti supaya bisa keliling, bertemu tukang tambal ban dan lainnya. Kalau tidak cuti nanti disalahkan,” kata Deddy di Bandung, Rabu (11/6).

Ia hanya cuti selama dua hari sepanjang masa kampanye, yakni 26 Juni dan 3 Juli 2014. Namun, ia belum mengetahui lokasi dan bentuk kampanye yang bakal dijalaninya.

“Belum tahu kampanye tertutup atau terbuka. Lokasi juga belum tahu. Mungkin juga cuma ke kampung-kampung ngobrol dengan penduduk dan komunitas,” papar Deddy.

Ia juga menggarisbawahi bahwa jadwal cuti dirinya berbeda hari dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, yang menjadi ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jabar. Dengan begitu, walaupun mereka terlibat dalam kampanye, tugas pemerintahan Pemprov Jabar tidak terganggu.

“Cuma dua hari (cuti). Bergantian dengan Kang Aher (Ahmad Heryawan), tidak bersamaan,” tukasnya.

Mengenai ada pihak yang mempersoalkan keterlibatannya menjadi tim pemenangan Prabowo-Hatta, Deddy menjawabnya dengan bercanda.

“Ini kan yang teriak takut sama kita. Jadi takut kalau Deddy Mizwar dan Kang Aher turun,” guraunya, sambil menambahkan dirinya tidak akan memakai fasilitas negara saat cuti dan menjalankan kegiatan kampanye.[rmol]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar