Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kader dan Struktur PKS Siap Tempur di Pilpres

Kader dan Struktur PKS Siap Tempur di Pilpres


By: PKS Siak Kamis, 26 Juni 2014 0

image
Abdul Fikri Ketua DPW PKS Jateng

 pkssiak.org, Semarang - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, Abdul Fikri menyatakan semua struktur, kader simpatisan PKS Jateng berada dalam kondisi siap tempur untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli mendatang.

“Semua bidang di DPW kita gerakkan untuk memaksimalkan potensi, seperti misalnya bidang kaderisasi kita himbau untuk membuat surat untuk kader terkait Pilres, di bidang Bapilu kita kerahkan 72 ribu saksi yang tersebar di 35 kabupaten/kota, di bidang humas kita kerahkan 100 ribu relawan blangkon, hingga di bidang advokasi dan hukum kita siapkan tim advokasi pemilu,” jelas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jateng ini.

Fikri menyebut bahwa PKS sebagai salah satu gerbong partai koalisi siap sepenuhnya memenangkan pasangan kombinasi militer sipil tersebut. Ia juga menyampaikan bahwa PKS siap memenangkan Prabowo-Hatta di daerah kantong suara PDI Perjuangan.

“Di Solo, di Kendal, di Cilacap, di Sukoharjo dan beberapa tempat lain sebagai basis mereka, kita akan perjuangkan untuk kita keruk suara untuk kemenangan pasangan nomor satu,” pungkas pria yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.[pksjateng]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar