Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Kader PKS Banten Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Hatta

Kader PKS Banten Siap Kawal Kemenangan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Rabu, 25 Juni 2014 0


pkssiak.org, Serang - Jajaran Pengurus Partai Keadilan (PKS) sejahtera  melakukan konsolidasi pengurus se-provinsi Banten baik tingkat Wilayah maupun jajaran pengurus Kabupaten/Kota. Dan hampir seluruh  Badan Pengurus Harian hadir dalam acara tersebut yang bertempat di salah satu Rumah makan di kota Serang, Rabu, 25 Juni 2014.

Miftahudin , wk. Ketua DPW PKS Banten, mengatakan, seluruh struktur PKS Banten hingga akar rumput sudah siap memenangkan pasangan Prabowo Hatta. Karena suasana Pemilu 2014 masih terasa sehingga seluruh kader  hanya tinggal merawat jaringan yang sudah di bangun selama Pemilu kemarin.

Selain itu, seluruh kader PKS juga diwajibkan untuk mengawal suara pemenangan Prabowo-Hatta.  Maka, setiap kader PKS harus menjadi saksi pada Pilpres 2014. Dimana saat ini, menurut data yang  masuk kelengkapan saksi sudah mencapai 80 % untuk Wilayah Banten jadi masih kurang  20% lagi yang harus diselesaiakan dalam 2 hari kedepan. Jika  data saksi mencapai 100%, setelah itu masing-masing tingkat DPD Kabupaten/Kota  harus menyelenggaran pembekalan bagi saksi Prabowo yang telah ditunjuk.  Untuk waktu dan tempat diserahkan ke masing-masing pengurus tingkat Daerah. Imbuh miftah.

Ketika acara sedang berlangsung, tiba-tiba seluruh  jajaran pengurus yang berjumlah kurang lebih 100 orang dikejutkan  dengan kehadiran  Iman Ariyadi kader Golkar yang juga menjabat sebagai Walikota Cilegon. Setelah miftah memberikan sambutan, Iman Ariyadi dipersilahkan panitia untuk memberikan arahan terkait Pemenangan Prabowo.

Dalam sambutanya, Iman mengatakan, kami percaya Kader PKS Solid dan bersungguh-sungguh dalam memenangkan Prabowo-Hatta. Karena mesin Politik PKS sudah teruji walau beberapa waktu yang lalu diterjang badai, namun  PKS tetap tangguh, terus terang saya salut, katanya.

Iman melanjutkan, dalam survey internal kita,  Prabowo memang sudah unggul di Banten. Namun kemudian, jangan sampai kita lengah dengan hasil survey itu. Justru kita harus bekerja lebih giat lagi untuk terus mengajak masyrakat untuk memenangkan Prabowo.

Di akhir arahannya, Iman mendoakan semoga PKS Banten semakin maju dan semakin  besar . dan dengan SDM yang rata-rata  masih muda, Iman berkeyakinan dalam beberapa tahun kedepan, PKS akan menjelma ,menjadi kekuatan politik di Indonesia.  Dan serentak seluruh hadirinpun menjawab, Amiin.


:: PKS PIYUNGAN


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar