Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Koalisi Merah Putih Kabupaten Langkat Sumut Siap Menangkan Prabowo-Hatta

Koalisi Merah Putih Kabupaten Langkat Sumut Siap Menangkan Prabowo-Hatta


By: PKS Siak Minggu, 29 Juni 2014 0


pkssiak.org - Tim Koalisi Merah-Putih yang terdiri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Demokrat mengadakan Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kab. Langkat di Stabat (28/6).

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 wib sampai pukul 15.30 wib di hadiri oleh di buka oleh Ketua umum Tim Pemenangan Sumatera Utara, H. Gatot Pujo Nugroho, S.T, M.Si, Ketua Harian Kabupaten Langkat, Khairul Anwar, ST.MM, Sekretaris Tim Pemenangan Kab. Langkat H. Hasanudin Nano, SE, serta di hadiri lebih dari 2000 relawan dari berbagai organisasi pemuda maupun organisasi mahasiswa sebagai tim pemenangan Prabowo-Hatta di Kab. Langkat, seperti Pemuda Pancasila (PP), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Angkatan Muda Pancasila Indonesia (AMPI), Masyarakat Pancisal Indonesia (MPI), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI), serta Solidaritas Mahasiswa Kabupaten Langkat Untuk Prabowo-Hatta.

Dalam sambutannya, Ketua Harian Kabupaten Langkat, Khairul Anwar menyampaikan, “Rakyat Indonesia membutuhkan seorang Presiden yang jelas dalam setiap visi-misinya, ia harus unggul dalam setiap bidang terutama menangani setiap permasalahn yang ada di Indonesia. Untuk itu, kita sama-sama memilih pasangan Prabowo-Hatta untuk menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. Kita harus unggul dalam bidang ekonomi, ketahanan Nasional, budaya, maupun bidang lainnya.”

Pengukuhan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Kab. Langkat yang langsung di pimpin oleh Gatot Pujo Nugroho, menyampaikan dalam sambutannya “Indonesia adalah Negara yang besar, memiliki beragam suku, bahasa, adat-istiadat, oleh karena itu kita membutuhkan seorang Presiden Indonesia yang tegas, yang mampu memahami segala aspek permasalahan yang ada di Indonesia juga permasalahan skala global. Kita membutuhkan Presiden yang tidak hanya coba-coba, namun harus benar-benar serius dalam bekerja sebagai pemimpin Indonesia, oleh karena itu kita harus memilih Presiden yang memiliki konsep Leader, dan harus-harus tegas dalam memimpin. Konsep yang tegas itulah terletak pada pasangan Prabowo-Hatta.”



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar