Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PRABOWO: Semangat Boleh, Tapi Jangan Bermusuhan

PRABOWO: Semangat Boleh, Tapi Jangan Bermusuhan


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0

image
Prabowo saat kampanye di Sukoharjo

pkssiak.org, Sukoharjo - Calon Presiden Prabowo Subiyanto menyerukan kepada para pendukungnya untuk tidak bermusuhan dan tidak terpancing untuk diadu karena mereka adalah saudara kita. Hal ini disampaikan Prabowo pada saat Kampanye Terbuka di Lapangan Madegondo, Kawasan SoloBaru Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo, Kamis (26/06/2014) kemarin.

“Saya dengan segala hormat, saya mengatakan semua calon adalah putra-putra yang baik bagi bangsa Indonesia, dan saya berharap para pendukung-pendukung saya jangan semangatnya berlebihan. Semangat boleh, tapi jangan bermusuhan” demikian dikatakan Prabowo Subiyanto

Lebih lanjut Prabowo mengatakan bahwa tidak boleh bermusuhan, dan kadang mengalah adalah lebih baik, tapi tidak mengalah dalam prinsip, tidak mengalah dalam kehendak untuk mengabdi  dan membela kepentingan rakyat, kita hormat tetapi kita tegas dalam membela kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

Hadir dalam kampanye ini adalah Ketua Fraksi PKS DPRRI Dr. Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Gerindra Prof. Suhardi, Ketua Ormas Mega Bintang Mudrik Sangidu dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta Jateng Wisnu Suhandono. Kampanye ini juga dihadiri oleh Ribuan Pendukung Capres-Cawapres Prabowo Hatta.

[pksjateng]
[pksjateng]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar