Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » KPR Harap Prabowo Wujudkan Perumahan Murah

KPR Harap Prabowo Wujudkan Perumahan Murah


By: PKS Siak Sabtu, 28 Juni 2014 0


pkssiak.org, TANGERANG - Ratusan relawan Komunitas Perumahan Rakyat (KPR) mendeklarasikan diri mendukung capres dan cawapres nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (27/6/2014).

Dukungan tersebut diberikan dengan harapan Prabowo bisa memenuhi kebutuhan perumahan layak dan terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Dewan Pembina KPR Hamsir Siregar mengatakan, KPR merupakan wadah yang dibentuk oleh masyarakat yang peduli dan membutuhkan tempat tinggal yang layak. Pasalnya, masih banyak masyarakat Indonesia belum memiliki tempat tinggal layak huni.

“Dalam UU 19/1945 Pasal 28 Ayat 1 menyatakan setiap orang berhak hidup sejahtera lahir batin, bertempat tinggal dan mendapatkan lingkungan yang baik dan sehat. Pemerintah wajib memenuhi hal tersebut,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mendukung Prabowo-Hatta dengan harapan dapat memperjuangkan subsidi rumah yang terjangkau, memangkas birokrasi khususnya terkait kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah serta mempertahankan dan meningkatkan Bank yang fokus kepada pinjaman untuk perumahan rakyat.

“Jadi hari ini kami relawan KPR merapatkan barisan mendukung Prabowo dalam rangka mencapai cita-cita bangsa untuk mencapai kesejahteraan umum. Kami juga mendaulat Prabowo Sebagai bapak perumahan rakyat,” jelasnya,

Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung yang hadir dalam deklarasi tersebut mengatakan, bahwa deklarasi yang dilakukan KPR merupakan langkah baik untuk mewujudkan kesejahteraan mayarakat kurang mampu, khususnya dalam memperoleh tempat tinggal layak.

“Sebagai mantan menteri perumahan rakyat, saya tahu betul betapa pentingnya rumah yang layak huni dan terjangkau dengan pendapatan masyarakat yang rendah. Insya Allah jika Prabowo-Hatta menang amanat UU terkait perumahan layak huni dapat dijalankan,” jelasnya.

Namun, dia meminta kepada masyarakat Banten dan Tangerang agar bekerja keras memenangkan Prabowo-Hatta. Pasalnya berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga, antara pasangan Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK masih seimbang.

“Di Banten dan Tangerang, peluang Prabowo untuk kemenangan masih terbuka. Saya harap dengan gerakan relawan bisa meningkatkan suara lebih banyak lagi,” jelasnya. (sindonews)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar